Kamis, 07 Februari 2013

Obat Alami Penyakit Hepatitis Terbaik


Xamthone Merupakan Obat Alami Penyakit Hepatitis Terbaik

Definisi dari Penyakit Hepatitis B
Hepatitis yaitu infeksi yang terjadi di organ hati karena obat penyebab infeksi. Penyakit Hepatitis biasanya disebabkan oleh virus, terutama salah satu dari ke-5 virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Penyakit Hepatitis biasanya terjadi karna infeksi virus lainnya, seperti infeksi sitomegalovirus. Faktor Hepatitis non-virus yang utama adalah minuman beralkohol serta obat-obatan. Apabila didiamkan maka penyakit hepatitis akan menjadi kronis dan sangat berbahaya mungkin sampai mematikan. Xamthone Plus Obat Sakit Hepatitis B salah satu jawaban dari seluruh kendala ini, melalui aromanya yang nikmat serta memberi pengobatan bagi pasien tanpa ada efek samping  yang ditimbulkan  dari  Obat Tradisional Sakit Hepatitis ini.

Obat Herbal Sakit Penyakit Hepatitis B Alami
Xamthone Plus terbuat dari seratus % bahan-bahan dari alam dengan komposisi kulit buah manggis, bunga roselle, buah apel, buah anggur, dan madu sebagai bahan pengawet alaminya. Pengamatan para ahli telah menyimpulkan bahwa di dalam kulit manggis mengandung suatu zat yang bernama xanthones yang memiliki antioksidan yang berfungsi untuk mengatasi radikal bebas, dll. 

Macam-macam Virus Hepatitis
- Penyakit Hepatitis A
Penyakit hepatitis A pertama menyebar lewat vecal oral. Tersebarnya Virus ini terjadi karena kurang bagusnya tingkat kebersihan. Di negara-negara berkembang kadang terjadi virus yang penyebarannya terjadi melalui air dan makanan.

- Virus Hepatitis B
Penyakit hepatitis B penularannya lewat darah. Penularan biasanya terjadi di antara para pengguna obat yang memakai suntik secara bersama-sama

- Penyakit Hepatitis C
Mengakibatkan sedikitnya 80 % kasus penyakit hepatitis ini karena donor darah. Virus hepatitis C ini paling sering terjadi lewat pemakai obat yang memakai jarum suntik secara bersamaan. Jarang terjadinya penularan lewat berhubungan seksual. 

Testimoni Kesembuhan Obat Tradisional Penyakit Hepatitis Alami
Nama : Anggun Gunawan
Alamat: Papua
Umur: empat puluh sembilan tahun
Pekerjaan: Ibu Rumah Tangga
Sakit: Hepatitis B

saya menderita penyakit Hepatitis C sudah 2 tahun lalu, segala macam obat tradisional sudah saya coba, alhasil ya beginilah, Penyakit Hepatitis B saya tak kunjung pulih. Akhirnya saya konsumsi Amazing Juice of Mangosteen Obat Herbal Penyakit Hepatitis  merupakan juice kesehatan. Saya minum Obat Herbal Sakit Hepatitis B Xamthone sebanyak 6 botol selama 1 bulan disetiap pagi serta malam setelah makan, sebanyak tiga puluh ml. Sanagt mengagumkan selama kurang lebih dua pekan keadaan saya mulai membaik. Penyakit Hepatitis saya perlahan-lahan mulai kearah penyembuhan. Setelah disembuhkan saya tetap konsumsi dengan takaran minumnya dikurangi, cukup dengan 30 ml sehari dikonsumsi sebelum tidur agar menjaga kesehatan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar