Kamis, 07 Februari 2013

Obat Tradisional Ginjal Bocor Xamthone Mengobati Ginjal Bocor


Obat Tradisional Ginjal Bocor  Xamthone Mengobati Ginjal Bocor 

Penyakit ginjal bocor banyak ditemui pada anak-anak yang mengalami kelainan pada fungsi  organ ginjal. Ginjal bocor bisa digambarkan sebagai keluarnya protein dari dalam tubuh seseorang melalui air kemih. Adalah sebuah mujizat terbesar dari Yang Maha Kuasa bagi Negeri ini karna diberi tanah yang bisa ditanami buah manggis yang ternyata memiliki manfaat super bagi menjaga tubuh dan mengobati segala jenis penyakit. Seorang pegawai yang bekerja di sebuah kantor pelayaran nasional tepatnya di PT.Ocean Global Shipping Indonesia yang beralamat di Tj. Priok, Jakarta Utara, Agus Herianto usia 39 th, sering kali mengucapkan ucapan puji syukur pada Tuhan yang maha tahu. "Puji Syukur Sang Pencipta yang memberikan jalan untuk saya dan istri untuk mendapati cara menyembuhkan dengan cara herbal untuk anak kami Varell A yang berusia dua setengah tahun, yang mengalami penyakit ginjal bocor & flek paru-paru," tutur Agus  sapaannya, ketika mendatangi Istana Xamthone kawasan Jakarta Utara beberapa saat lalu.
Kira-kira April dua ribu sebelas anak beliau Varell seusai didiagnosa di rumah sakit di kawasan Sunter, Jakarta Utara, menjelaskan ternyata Aditya mengidap ginjal bocor serta infeksi paru-paru. Menurut Agus, saat masuk rumah sakit, & ditangani oleh dokter, perut anaknya tidak begitu membesar, namun setelah sepuluh hari rawat inap, bagian perutnya malahbesar dan keras.
Pada akhirnya Pak Agus mendapatkan rujukan bahwa harus ke rumah sakit berpelat merah  di kawasan Salemba. "Saya pasrah Pak, sehabis keluar dari rumah sakit di Sunter itu, saya dihimbau supaya mencari ahli ginjal di rumah sakit milik pemerintah, tapi saya menolak. Selama perjalanan menuju ke rumah, saya dan  istri terus menangis," kisah  Ayah dari 6 anak ini.
Mengetahui kalau kondisi anaknya semakin memburuk, Agus  tetap semangat mencari alternatif lain guna menyembuhkan penyakit putranya. Usahanya tak selesai sampai disini. "Di kantor saat sedang tidak terlalu banyak kerja, saya coba mencari  di internet tentang  cara mengobati ginjal bocor. Kemudian judul Obat Alami Penyakit Ginjal Bocor Xamthone Plus  Menyehatkan Sakit Ginjal Bocor Dengan cara Alami. 
Pikir saya! Ah, tidak salah juga  mencoba Xamthone Plus ini! Dan saya membelinya sebanyak 2 botol di Kantor Xamthone yang terletak di Jakarta" tegas Agus lagi.
Selama dua belas hari Varell konsumsi Obat Tradisional Xamthone Jus Kulit Manggis, perkembangan yang selama ini dinantikan mulai  terlihat. "perutnya yang besar sekarang sudah mulai mengecil, buang air besar sudah  lancar, nafsu makan bertambah, pada saat tidur tidak terlalu keringat lagi serta tidurpun nyenyak. Kami sangat senang dengan keadaan putra kami Varell, ia terlihat segar, cerdas, bahagia dan sedikit aktif," lanjut  Agus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar